Kebiasaan salah dalam membuat jus buah lemon untuk diet

Kebiasaan Yang Salah dalam Membuat Jus Lemon untuk menurunkan berat badan

Yang terlintas dibenak Anda ketika mendengar jus lemon adalah perasan buah lemon dengan campuran gula, es dan lain-lain dengan tujuan untuk menambah selera

Hal ini tidak sepenuhnya salah, boleh-boleh saja menambahkan campuran lain ke dalam jus buah lemon yang anda buat, Namun tidak demikian jika anda bermaksud menggunakan jus buah lemon untuk menurunkan berat badan

Banyak yang merekomendasikan buah lemon untuk membantu menurunkan berat badan, namun jangan keliru

Menambahkan campuran lain seperti gula, kedalam jus buah lemon yang tujuannya untuk membantu menurunkan berat badan sangat keliru.

Karena pada dasarnya, program diet yang sedang anda jalani adalah untuk membakar lemak. Oleh karena itu sebaiknya anda Menghindari makanan-makanan yang dapat memicu atau menyebabkan terjadinya penambahan lemak.

Seperti karbohidrat, gula dan lain sebagainya, Oleh karena akan percuma jika jus buah lemon yang anda buat untuk tujuan diet, namun anda beri campuran gula.

Jadi sebaiknya, anda tidak mencampurkan gula ke dalam jus buah lemon jika tujuannya untuk diet. Lalu bagaimana cara meminimalisir rasa asam pada jus bauh lemon ?

Anda bisa mencampurkan air hangat ke dalam perasan buah lemon, air hangat sangat baik bagi pencernaan anda.

Baca Juga: Tips Memanfaatkan Air lemon untuk diet

Jika anda mencampurkan air es kedalam jus buah lemon, ini memang baik agar dapat meningkatkan selera. Namun dingin dari air es akan memicu rasa haus sehingga bisa saja malah memunculkan keinginan untuk meminum minuman kemasan yang banyak mengandung gula.

Selain itu, dingin dari air es juga tidak baik bagi kesehatan pencernaan anda, Bukankah salah satu kunci keberhasilan diet adalah kesehatan pencernaan ? Oleh karena itu pertimbangkan lagi.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *