males keluar rumah kalau lagi diet

Jangan Males-malesan kalau lagi diet! Minimalnya Keluar kamar lah

Tak di pungkiri rasa lapar saat melakukan diet memang hampir tidak bisa dihindari, rasa ingin ngemil selalu muncul. Jadi males gerak deh!

Tapi…..Sebelum kamu mengaminkan kalimat di atas, coba deh ingat kembali motivasi awal kamu melakukan program diet ?

Kamu melakukan diet karena sayang terhadap tubuhmu kan ? Bukan benci karena gendut ?

Apa jadinya tubuhmu kalau sampai program diet kamu kali ini gagal lagi ? Emangnya mau timbul hal-hal yang tidak diinginkan akibat kegemukan ? Tau kan penyakit apa yang bisa menghampiri tubuhmu ?

Makanya jangan sampai gagal deh, ya minimalnya geser sedikit deh jarum timbangannya.

Oya, belum lagi komitmen publik yang kamu sudah buat beberapa waktu lalu, gak malu kalau tidak tercapai ?

Belum lagi pasangan kamu ?

Waduh, jangan sampai deh jarum timbangan malah gagal geser!

Oleh karena itu yuk mulai gerak, jangan lama-lama ngurung di kamar seharian, bisa-bisa gagal dong program diet kamu.

Kalau kamu malas melakukan olahraga hari ini, ya minimalnya tubuh kamu di ajak jalan kaki lah, ke taman di samping rumah kamu mungkin ? Ya kemana aja asal jalan kaki. Minimalnya ada gerakan deh pada tubuh kamu.

Karena kalau kamu mengurung diri seharian di kamar, sedangkan kamu sedang dalam proses diet. Itu kurang baik loh untuk kesehatan bahkan dietmu.

Tujuan dari diet adalah mengurangi jumlah lemak di dalam tubuh dengan cara mengatur pola makan, porsi dan gizi serta aktivitas yang membantu tubuh dalam membakar kalori.

Setidaknya,kamu sudah paham akan hal ini. Oleh karena itu tubuh kamu perlu melakukan aktivitas fisik untuk membantu proses pembakaran kalori

Gerak tertentu pada tubuh juga, bisa membantu lancarnya tubuh dalam menjalankan proses metabolisme. Sehingga lemak pun bisa segera berkurang.

Oleh karena itu tidak baik jika kamu seharian mengurung diri di kamar tanpa melakukan pergerakan sama sekali. Apalagi kalau hanya di isi dengan bermain handphone.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *