Motivasi diet karena sayang tubuhmu

Dietlah karena Kamu Sayang tubuhmu bukan Diet karena benci pada tubuh Gendutmu

Periksa lagi deh motivasi dietmu sudah betul apa belum ? Jangan sampai kamu gagal melakukan diet karena motivasi kamu belum benar.

Apa yang memotivasi kamu untuk melakukan diet ? Dirimu sendiri atau orang lain ?

Pada artikel kali ini kita akan bahas motivasi diet yang tumbuh dari dalam diri kita

Banyak yang melakukan program diet karena lingkungan sosial, seperti keluarga, teman dan pasangan. Sebetulnya tak ada yang salah dengan semua itu. Selama motivasi tersebut dapat memberikan kamu semangat dan kekuatan yang besar ketika menjalani program diet.

Tapi ada nih salah satu motivasi diet yang pastinya ampuh, sekaligus bisa meluruskan niatmu yang mungkin salah dan mengakibatkan kamu gagal diet

” Dietlah karena kamu sayang sama tubuhmu”

Prilly Latuconsina

Ya…dietlah karena kamu sayang tubuhmu, bukan diet karena kamu benci sama tubuh gendutmu.

Banyak sebagian orang yang melakukan diet karena benci dengan penampilan fisik tubuhnya, sehingga penampilannya tidak maksimal dan menjadikannya kurang percaya diri menjalani hari.

Hal itu tidak sepenuhnya salah, tapi tidak juga sepenuhnya benar. Karena ketika kamu melakukan diet dengan alasan karena benci terhadap tubuh gendutmu akan ada rasa tertekan dan tidak enjoy saat menjalani program diet.

Mungkin kamu menyangkalnya, silahkan lanjutkan dengan motivasi tersebut.

Baca juga: Prilly latuconsina, berbagi tips diet karbohidrat dan puasa junk food selama 4 tahun

Salah satu kunci sukses dalam program diet adalah Enjoy. Ya enjoy menjalani segala pantangan makan, porsi makan, pola makan dan olahraga rutin. Kalau kamu tidak enjoy bahkan merasa terpaksa melakukannya, Kamu malah akan mengalami stress.

Stress ini sangat buruk bagi kesehatan tubuhmu bahkan mentalmu. Kamu akan mengalami kehilangan semangat saat stress. Jangankan olahraga mandi saja kamu malas.

Padahal olahraga adalah satu kegiatan dari program diet yang sedang kamu jalani. Bisa seluas itu kan pengaruh dari stress karena motivasi dan niat diet yang salah ?

Oleh karena itu perbaiki motivasi dan niat dietmu, lakukanlah diet karena memang kamu sangat menyayangi tubuhmu, sehingga enjoy dalam melakukan perawatan terhadapnya termasuk det dan olahraga.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *