Fresh lemon untuk diet

Manfaat Jus Lemon Dalam Dunia Kecantikan

Sudah tak diragukan lagi, Buah yang satu ini memang sangat kaya manfaat. Lemon, Buah yang sekilas mirip dengan jeruk nipis bahkan banyak orang yang menganggap keduanya sama. Mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan juga bagi dalam dunia kecantikan. Biasanya buah lemon digunakan untuk menyehatkan kulit, Menurunkan berat badan, melancarkan pencernaan, mengobati panas dalam dan masih banyak […]

Baca Selengkapnya

7 hal menyebalkan yang di alami oleh orang gemuk

7 Hal Memilukan yang Sering di alami oleh Orang Gemuk

Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh ideal, Pasti semua orang menginginkannya bukan ? Makanya banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tubuh ideal salah satunya adalah diet Tapi bagi kamu yang memiliki tubuh gemuk, pasti sering mengalami hal-hal yang menyebalkan akibat bobot tubuh kamu yang berlebih itu Dari 7 Hal menyebalkan berikut ini […]

Baca Selengkapnya

teman untuk melakukan program diet

(STEP2) Diet itu Berat! Makanya banyak yang GAGAL! Tapi diet bareng Temen Kamu akan Jadi lebih Kuat

Banyak gagal dalam melakukan diet, gagal karena motivasi diet yang salah, program diet yang di pilih salah dan tidak punya partner untuk menemani perjuangan diet Diet akan terasa sangat berat kalau kamu menjalaninya sendirian, Self Fighter! Kamu haru punya temen yang memiliki Visi dan misi yang sama dengan kamu dalam hal diet dan kesehatan tubuh […]

Baca Selengkapnya

motivasi melakukan diet

(STEP1) Sebelum Melakukan Diet, Motivasi diet kamu harus bener dulu

Ini adalah tahap awal sebelum kamu memutuskan untuk mulai melakukan program diet Motivasi Diet Banyak orang yang gagal melakukan diet, awalnya sih semangat melakukan diet, ingin agar penampilan fisik lebih menarik lah, ingin agar lebih di sayang sama pasangan lah dan masih banyak lagi tapi kandas di tengah jalan Alasan gagalnya pun sangat Klise, Cape, […]

Baca Selengkapnya

Pilih buah semangka untuk ngemil saat diet

Pengen Ngemil di Siang hari tapi kamu sedang Diet ? Kamu bisa pilih Buah ini

Kebiasaan ngemil mungkin muncul di sela-sela kamu menjalankan program diet, mungkin ini tidak akan jadi masalah apabila kamu tidak sedang dalam masa diet, tapi jika kamu sedang diet, kamu harus jeli dan teliti untuk memilih cemilan yang tidak membuat program diet kamu berantakan Pada artikel sebelumnya juga kita sudah bahas mengenai camilan sehat untuk kamu […]

Baca Selengkapnya

diet sebaiknya di abrengi dengan olahraga

Seberapapun Hebatnya Program diet yang kamu lakukan, dampingi dengan Olahraga agar hasilnya Maksimal

Berat badan yang ideal pastinya menjadi dambaan setiap orang, terlebih lagi bagi kamu seorang wanita yang sangat memperhatikan penampilan. Tapi penampilan disini sebaikya tidak menjadi tujuan utama kamu ya, karena sebaiknya diet dilakukan dengan tujuan untuk kesehatan tubuh kamu, sedangkan bentuk tubuh yang langsing adalah bonus yang kamu dapatkan dari upaya diet. Jika kamu hanya […]

Baca Selengkapnya

menghitung berat badan ideal dengan sistem BMI

Tingkat Kesadaran Kita Terhadap Kesehatan Masih sangat Rendah, hitung berat badan Ideal saja tidak tau

Banyak orang yang menjadikan patokan bahwa berat badan yang ideal hanya berdasarkan dari seberapa baiknya jika dilihat dari segi penampilan, asal masih enak dilihat berarti sudah ideal. Hanya sebatas itu tingkat kesadaran kita akan kesehatan tubuh kita sendiri, Banyak dari kita melakukan program diet hanya karena untuk menunjang penampilan saja, bukan untuk kebutuhan kesehatan tubuh. […]

Baca Selengkapnya

cara hitung bmi untuk berat badan ideal

Meskipun BMI/IMT Tidak bisa Kamu jadikan patokan untuk Menghitung berat badan ideal, Tapi kamu jadikan Gambaran

BMI/IMT adalah sebuah metode untuk menghitung berat badan ideal, secara sederhana BMI/IMT adalah cara mudah untuk mengelompokkan berat badan seseorang termasuk ke dalam kategori yang mana. Ada beberapa kategori dalam BMI/IMT diantaranya kurus, berat badan ideal dan Kegemukan atau Obesitas. Sistem perhitungannya menggunakan tinggi badan sebagai patokannya Dari rumus di atas, nanti akan diketahui angka, […]

Baca Selengkapnya

cara menghitung berat badan ideal dengan BMI

Begini Cara menghitung berat badan ideal Menggunakan BMI/IMT

Hampir semua orang menginginkan memiliki berat badan yang ideal, selain dapat menunjang penampilan, berat badan yang ideal juga dapat menghindarkan kamu dari resiko terkena penyakit seperti diabetes misalnya Tapi hampir sebagian besar orang menentukan berat badan yang ideal bagi mereka hanya di dasarkan pada angka pada timbangan dan komentar dari orang lain Atau ketika pakaian […]

Baca Selengkapnya

berapa berat badan ideal kamu

Berapa Berat Badan yang Ideal untuk kamu berdasarkan Tinggi Badan ?

Sebelum kamu memutuskan untuk melakukan diet, ada baiknya kamu mengetahui berat badan yang ideal untuk kamu. Karena berat badan ideal seseorang tidak sama dengan yang lainnya Tergantung dari beberapa faktor seperti Usia, jenis kelamin, tinggi badan bahkan golongan darah. Oleh karena itu sebelum kamu memutuskan untuk melakukan diet, ada baiknya kamu sudah mengetahui berapa angka […]

Baca Selengkapnya

infused water sebagai solusi bagi kamu yang malas konsumsi air putih

Infused Water bisa Menjadi Solusi Buat kamu yang tidak suka minum air putih

Hampir 60% dari berat badan manusia adalah cairan, oleh karena itu kamu sangat membutuhkan asupan cairan setiap harinya. Untuk memenuhi kebutuhan cairan, sangat di sarankan dengan air putih, sebanyak 8 Gelas perharinya, tujuannya agar tubuh kamu tetap segar dan terhindar dari dehidrasi. Jika kamu kekurangan cairan, tubuh akan melemah dan fungsi dari anggota tubuh akan […]

Baca Selengkapnya

rasa kantuk di siang hari saat diet mungkin kamu salah pilih menu sarapan

Badan lemas saat diet? Coba cek mungkin Kamu melakukan kesalahan ini

Hi pejuang timbangan, apa kabar, semoga kamu dalam keadaan sehat selalu ya Pernahkah kamu merasa lelah letih lesu dan lemas di siang hari? Padahal kamu butuh energi lebih untuk melakukan aktivitas seperti bekerja, mengurus anak2 dan lain sebagainya. Untuk melakukan semua aktivitas tersebut pastinya kamu butuh energi lebih. Sedangkan keadaan tubuh kamu seakan enggan mengerti […]

Baca Selengkapnya

turunkan berat badanmu dengan buah lemon

Beragam Manfaat Buah Lemon untuk Menurunkan berat badan

Buah lemon, menjadi salah satu sahabat bagi para pejuang timbangan, Diet! Buah yang satu ini memiliki banyak manfaat untuk tubuh terutama untuk menurunkan berat badan. Karena lemon memiliki banyak kandungan Vitamin C dan Mengandung banyak serat. Serat ini banyak manfaatnya untuk program diet, salah satunya bisa membuat perut kamu kenyang lebih lama, jadi bisa terhindar […]

Baca Selengkapnya

perbedaan jeruk nipis dan lemon

Sekilas memang Hampir sama, tapi lemon dan Jeruk nipis beda loh

Kedua buah ini, sebenarnya memiliki kandungan nutrisi yang sama, hanya saja kita suka bingung ketika di tanya mengenai perbedaan keduanya. Lemon dan jeruk nipis, memiliki manfaat yang melimpah bagi dunia kesehatan dan kecantikan, keduanya bisa di manfaatkan. Dalam program diet misalnya, Lemon dan jeruk nipis biasanya di gunakan sebagai bahan minuman penurun berat badan Baca […]

Baca Selengkapnya

manfaat lemon untuk menurunkan berat badan lemon honey water

Punya Madu dan Lemon di Rumah ? Kamu bisa gunakan sebagai Minuman diet begini caranya

Kembali ke alam! Ya kalimat tersebut cocok kita pakai pada artikel kali ini, alam memang menyediakan berbagai manfaat untuk kehidupan. Salah satunya adalah Buah lemon, buah ini mengandung banyak serat dan vitamin c yang baik bagi kesehatan pencernaan. Lemon juga bisa dijadikan sebagai teman diet kamu. Dengan kandungan serat, lemon bisa membuat perut kamu kenyang […]

Baca Selengkapnya

manfaat lemon untuk menurunkan berat badan

Ternyata Lemon Bisa Loh di Jadikan Minuman Penurun Berat badan! Penasaran ?

Sudah tidak perlu di ragukan lagi, lemon sudah tak asing lagi dalam dunia kesehatan dan kecantikan, hampir semua orang mengetahui manfaat lemon untuk kecantikan dan kesehatan. Nah, kali ini kita akan bahas bagaimana lemon bisa menurunkan berat badan, yuk langsung saja 1 Lemon mengandung banyak serat yang bisa bikin kenyang lebih lama Kamu pasti sudah […]

Baca Selengkapnya

3 istilah diet yang harus kamu tau

Pemula Wajib Baca! 3 Istilah yang sering di bahas ketika kamu melakukan diet

Untuk kamu yang pertama kali melakukan program diet, pasti akan mencari berbagai macam informasi untuk memenuhi pengetahuan kamu seputar diet Makanan apa saja yang boleh dan tidak boleh di konsumsi, Olahraga apa saja dilakukan untuk membantu menurunkan berat badan dan masih banyak lagi Tapi pernahkah kamu merasa bingung ketika berselancar di Internet dan menemukan istilah-istilah […]

Baca Selengkapnya

diet jangan sampai stres karena bisa gagalkan dietmu

Untuk pemula! Kendalikan kesehatan Pikiranmu jangan sampai Stress karena itu bisa Mengagalkan dietmu

Untuk kalian yang baru pertama kali dalam melakukan diet, ada banyak hal harus kalian persiapkan sebelum memulai program diet, mulai dari mencari sebanyak mungkin informasi seputar diet, memilih program diet yang cocok, memilih partner diet dan eksekusi. Ada yang tak kalah penting dari itu semua, yaitu kesehatan mental kamu saat akan menjalani program diet. Pernah […]

Baca Selengkapnya

trik diet agar perut kamu kenyang lebih lama

Prank Perut kamu yang suka laperan dengan trik ini! Belum banyak yang tau loh

Hi pejuang timbangan, apa kabar ? Semoga sehat selalu ya. Gimana sejauh ini masih semangat menjalani program dietnya ? Semangat dong ya, jangan sampai goyah apalagi sampai nyerah. Tapi kalau kamu mulai goyah, coba deh kamu ingat-ingat lagi motivasi dan tujuan awal kamu memutuskan untuk diet. Atau kamu bisa baca artikel Motivasi diet: Kalau Motivasi […]

Baca Selengkapnya

5 trik diet bagi pemula yang wajib kamu tau

Baru Pertama kali Melakukan diet ? 5 Trik ini wajib Kamu tau!

Keputusan kamu untuk melakukan diet adalah tepat, kamu menyadari bahwa kamu sudah seharusnya peduli pada tubuhmu dan memutuskan untuk melakukan diet Karena sebaik-baiknya motivasi diet adalah diet karena kamu menyayangi tubuhmu bukan benci pada tubuh gendutmu. Selengkapnya bisa baca disini: Motivasi diet untuk pemula Kita lanjut, setelah kamu tau motivasi diet untuk pemula, kamu juga […]

Baca Selengkapnya

ganti nasi dengan oatmeal yang kaya serat

Ganti Nasi dengan Oatmeal saat Sarapan, Ini sih tanda Kamu serius Dietnya

Bukan perkara mudah mengganti Nasi dengan Oatmeal sebagai menu sarapan. Karena sejak kecil kamu sudah terbiasa makan Nasi, pasti berat rasanya untuk berpindah ke lain hati. Terlebih lagi Oatmeal yang rasanya hambar, Jadi makin berat saja kamu mengganti Nasi dengan oatmeal. Tapi kalau kamu berhasil mengganti nasi dengan oatmeal, itu tandanya kamu serius dalam melakukan […]

Baca Selengkapnya

apa itu oatmeal dan apa manfaatnya bagi tubuh

Apa itu Oatmeal ? Kenapa banyak Direkomendasikan sebagai Menu makanan sehat saat Diet ?

Apa sih oatmeal ? Seberapa besar manfaatnya bagi tubuh orang yang sedang diet ? Oatmeal selalu ada disetiap daftar menu makanan sehat yang direkomendasikan untuk diet, Hampir semua orang yang akan melakukan diet pasti banyak yang bertanya apa itu oatmeal kenapa banyak yang merekomendasikan makanan ini ? Oke langsung saja, kita bahas…. Oatmeal adalah salah […]

Baca Selengkapnya

salah dalam mengkonsumsi oatmeal

Kalau cara Makan Oatmeal Kamu begini Jangan harap deh bisa Membantu Program diet Kamu

Masih membahas seputar oatmeal, kalau artikel sebelumnya membahas manfaat oatmeal bagi kesehatan dan program diet, nah pada artikel kali ini kita akan bahas kesalahan dalam mengkonsumsi oatemal yang justru bisa mengakibatkan program diet kamu gagal. Penasaran, yuk langsung saja, duduk manis, sediakan segelas air putih dan kita langsung membahasnya Oatmeal adalah makanan kaya serat yang […]

Baca Selengkapnya

mneu makanan diet oatmeal sangat baik bagi kesehatan

Tak Hanya Baik untuk diet! Si Hambar Oatmeal juga Baik untuk Kesehatan loh

Ada beberapa DM dan chat yang masuk ke RWJ official, banyak dari mereka yang bertanya mengenai manfaat Oatmeal untuk diet, bahkan ada salah satu dari mereka yang meminta agar saya membuat artikel mengenai manfaat dari Oatmeal baik untuk diet maupun Kesehatan Jadi tanpa pikir panjang, langsung saja saya bautkan artikelnya… Oatmeal memang sedang hangat di […]

Baca Selengkapnya

oatmeal bagus untuk kamu yang lagi diet

Oatmeal Si Hambar Rasanya tapi Gurih Manfaatnya! Apalagi untuk yang sedang Diet

Belakangan ini dunia diet sedang hangat memperbincangkan menu makanan sehat yang satu ini, Oatmeal. Ya menu makanan yang kaya serat ini di gadang-gadang bisa menjadi makanan pengganti nasi terutama untuk yang sedang menjalankan program diet. Tapi kamu sudah tau belum, kenapa oatmeal sangat disarankan untuk kamu yang sedang diet ? Kalau belum tau, yuk kita […]

Baca Selengkapnya

manfaat minum air putih bagi kesehatan

Kurangi Minuman Kemasan Yang Banyak mengandung Pemanis Buatan Kamu bisa kembali Pada Air Putih yang punya Segudang Manfaat Bagi Kesehatan

Rutin mengkonsumsi air putih sebanayak 2 liter, atau kurang lebih setara dengan delapan gelas perharinya, mungkin anjuran ini yang sering kamu dengar dari para pakar kesehatan. Sebenarnya semua itu bukan tanpa alasan, mengingat pentingnya mengkonsusmsi air putih mempunyai andil cukup besar dalam kehidupan kamu, terutama bagi kamu yang sedang melakukan diet, tentunya selain dapat menjaga […]

Baca Selengkapnya

males keluar rumah kalau lagi diet

Jangan Males-malesan kalau lagi diet! Minimalnya Keluar kamar lah

Tak di pungkiri rasa lapar saat melakukan diet memang hampir tidak bisa dihindari, rasa ingin ngemil selalu muncul. Jadi males gerak deh! Tapi…..Sebelum kamu mengaminkan kalimat di atas, coba deh ingat kembali motivasi awal kamu melakukan program diet ? Kamu melakukan diet karena sayang terhadap tubuhmu kan ? Bukan benci karena gendut ? Apa jadinya […]

Baca Selengkapnya

prilly latuconsina berbagi tips seputar dietnya

Berat Badan turun Menjadi 40kg begini Cara Prilly Latuconsina menjalani Program dietnya

Aktris cantik Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Sisi di film Ganteng-ganteng serigala yang booming beberapa waktu lalu ternyata suka menjalani program diet loh. Ini ia jabarkan pada video yang di liput oleh Kapanlagi.com dan di upload ke channel Youtube. Pada Video tersebut Prilly Latuconsina di wawancarai pihak kapanlagi mengenai tips diet yang ia jalani. Begini jawaban Prilly Latuconsina […]

Baca Selengkapnya

menu makanan diet untuk malam hari

Takut dietnya gagal kalau makan malam ? 5 Menu Makanan ini bisa kamu pilih saat Diet

Jika mendengar kata makan malam, biasanya yang kamu bayangkan adalah, waktu makan yang wajib di hindari, terlebih saat kamu menjalankan program diet. benarkah demikian? makan malam merupakan salah satu waktu utama antara pagi dan siang, itu artinya, sangat penting untuk kamu lakukan meski dalam keadaan diet, agar kamu terhindar dari rasa lapar pada malam hari. […]

Baca Selengkapnya

pemahaman salah seputar pola diet

Jangan Salah Pemahaman Diet bukan berarti kamu tidak harus makan

Banyak yang salah dalam melakukan program diet, Tak sedikit yang menganggap bahwa diet berarti mengurangi porsi makan sebanyak mungkin, Bahkan ada yang lebih ektrim, diet tidak mengkonsumsi makanan selain air putih. Ini jelas salah dan harus segera diperbaiki, karena akibatnya bisa sangat fatal bagi kesehatan tubuh kamu. Diet merupakan cara bagaimana mengatur pola makan, tentunya […]

Baca Selengkapnya

tips diet harus punya idola

Karena Diet itu berat Seberat Badanmu Kamu harus Punya Idola diet Supaya bisa berhasil

Siapa sih yang tidak ingin punya berat badan yang ideal ? Hampir semua orang pasti menginginkannya ya Makanya tak heran banyak sebagian besar dari mereka melakukan program diet untuk mencapai apa yang jadi keinginannya, Tapi tak sedikit orang yang gagal dalam menjalani proses diet tersebut Ya…. Karena memang menjalani diet itu berat dan banyak godaannya, […]

Baca Selengkapnya

tips diet dari para artis dan youtuber terkenal

Lagi Diet ? Kamu gak sendirian Artis dan Para Youtuber berikut ini bisa kamu contek tips dan trik dietnya

Hallo pejuang timbangan, gimana kabar kalian, semoga sehat selalu ya..Masih semangat kan menjalani program dietnya ? Sudah hari ke berapa nih program dietnya ? Nah selama diet, apa aja nih kendalanya ? Semoga selalu lancar ya….Aamiin. Nah pada artikel kali ini saya akan berbagi informasi mengenai youtuber dan para artis yang pernah dan sedang melakukan […]

Baca Selengkapnya

4 Jenis Makanan Penyebab Sudah Makan Tapi Masih Lapar

Pernahkah kamu masih merasa lapar, padahal sudah makan? Atau pernahkah kamu memakan makanan yang justru membuatmu tambah merasa lapar? Jika iya, berarti kamu harus kembali memperhatikan makanan yang kamu makan. Ternyata ada beberapa jenis makanan yang jika dikonsumsi justru membuat kamu merasa tambah lapar. Dan tentunya makanan ini harus dihindari bagi kamu yang sedang diet.

Baca Selengkapnya

tubuh tetap butuhkan lemak saat diet

Plis Deh Jangan Keliru! Tubuh Tetap memerlukan lemak jadi jangan salah Pemahaman saat Diet

Lemak tubuh sering dianggap mengganggu penampilan atau kesehatan tubuh, padahal fungsinya sangat banyak. Keberadaan lemak tubuh akan mengganggu penampilan dan membahayakan kesehatan jika berlebihan. Lemak merupakan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, sama halnya, protein dan karbohidrat. Fungsi Lemak Bagi Tubuh Manusia Ada beberapa fungsi lemak yang baik untuk tubuh manusia, antara lain: Membantu tubuh menyerap vitamin A, D, dan E Sumber energi […]

Baca Selengkapnya

motivasi diet untuk kamu yang gagal

Diet Itu berat Aisyah, Motivasi Kamu Harus Kuat dulu!

Siapa sih yang tidak ingin memiliki berat badan yang ideal, saya yakin semua orang ingin memilikinya, Makanya tak heran kamu juga bersusah payah untuk mendapatkannya Dengan berat badan yang ideal, rasa percaya diri kamu bisa meningkat hingga 90% di setiap kesempatan, Segala urusan kamu yang berhubungan dengan penampilan pasti bisa dilalui dengan mudah. Sebut saja […]

Baca Selengkapnya